Senin, 19 Juli 2010

BACK TO SCHOOL

      Hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah. Sekarang aku sudah kelas 4-A dan adikku kelas 2-A. Kami bersekolah di SD ISLAM AL-GHOZALI Purwakarta.


Selama liburan sekolah kemarin, aku dan adikku sakit panas. Tapi hanya seminggu di awal liburan. Sehingga kami tidak berlibur ke rumah kakek di Tasikmalaya. Saat ini, Alhamdulillah, aku dan adikku sudah sehat dan siap kembali bersekolah. Pada hari sabtu kemarin aku dan adikku ikut Papa dan Mama membelikan semua peralatan sekolah yang dibutuhkan. Mulai dari tas, sepatu dan kaos kakinya, buku-buku tulis dan peralatan lainnya. Aku dan adikku tidak membeli seragam sekolah di toko, karena mama sudah membuatkannya pada saat liburan kemarin.
      Aku senang sekali bisa bertemu lagi dengan teman-teman sekolah. Kami saling bersenda gurau dan bercerita tentang masa liburan sekolah. Aku juga senang bisa bertemu dengan Bapak dan Ibu Guru di sekolah. Mudah-mudahan saja aku bisa lebih baik dalam mengikuti pelajaran di sekolah.
Bismillaahirrahmaanirrahiiim.... Get ready for school !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar