Selasa, 05 Januari 2010

KHITANAN M. FARIS AZHAR ADIKKU

Hari ini adalah hari syukuran khitanan adikku, Muhammad Faris Azhar.Pada tanggal 28 Desember 2009 yang lalu adikku di khitan di Bandung. Sebelum dikhitan, kami sekeluarga pergi ke rumah kakekku, yaitu Abah Oyan di Tasikmalaya. Disana aku bertemu dengan saudara sepupuku yang juga sedang liburan sekolah, yaitu Teh Intan dan A Dani dari Jakarta.
www.putriazzahrasalsabila.blogspot.com
Kami menginap selama beberapa hari dan menikmati liburan sekolah dengan gembira. Main di pematang sawah, ke kolam ikan (balong), dan berkeliling kampung bermain bersama saudara-saudaraku yang lain.
Adikku dikhitan sepulang dari Tasikmalaya, langsung ke Bandung. Disana proses khitanannya hanya sebentar. Lalu kami sekeluarga pergi makan-makan dulu di sebuah restoran. Lalu kami berkeliling Bandung dulu untuk membeli hadiah  hadiah untuk adikku, yaitu sebuah PS yang sudah lama diinginkannya.


Tetapi, karena adikku sudah kelelahan, maka kami bergegas pulang. Sepulang dari Bandung Papa dan mamahku mencari lagi hadiah tersebut di Purwakarta. 
Adikku sangat senang sekali. Apalagi pada saat syukuran banyak yang memberikan amplop "sunat". Aku sempat merasa iri melihat adikku dengan riang menghitung uang sunatannya. Tapi, kata papahku, aku tidak boleh iri. Aku harus lebih sayang pada adikku. Selamat ya dik, kamu memang adikku yang jagoan. Mudah-mudahan adikku menjadi anak yang soleh dan tidak cengeng lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar