Sabtu, 19 Februari 2011

STRAWBERRY SHORTCAKE ... SO CHEERFUL


http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Strawberry_Shortcake_characters

Assalamu'alaikum teman-teman.... 
Kali ini aku ingin bercerita tentang salah satu cerita/film kartun pilihanku sejak dulu, Strawberry Shortcake
Sejak kecil aku sangat suka dengan tokoh-tokoh dalam film ini. Semuanya sangat bersemangat dan so cheerful (ceria). 
Warna-warni dalam film ini sangat cerah dan yang bikin aku suka, semuanya perempuan, 


kecuali si Pie Man dan huncleberry pie.
Cerita strawberry shortcake adalah cerita persahabatan anak-anak perempuan dengan berbagai petualangan yang penuh dengan fantasi dan warna-warni yang ceria. Dalam cerita-ceritanya, strawberry shortcake ini mengajarkan banyak hal kepada anak-anak. Persahabatan, kreatifitas, sopan santun (dalam episode: mind your manners) dan lain-lain.

Yang membuatku menarik juga karena banyak cerita yang berhubungan dengan kue dan membuat kue ataupun minuman yang menjadi kesukaan anak-anak, yaitu kue kecil (shortcake) yang rasanya enak dan tampilannya menarik.

Aku dan Aisyah adikku memakai baju muslim bermotif Strawberry
Strawberry Shortcake theme song : 
 
Straw-ba-ba-ba-berry, 
Straw-ba-ba-ba-berry, 
Straw-ba-ba-ba-berry Shortcake
 
I know a girlAnd there is no one sweeter
She's got that special touch
Best friend in the world
And when you get to meet her
You'll love her very much
 
She's cool, She's fun, she'll lead the way
Straw-ba-ba-ba-berry Shortcake
 That girl's so sweet, just like her name
Straw-ba-ba-ba-berry, Strawberry Shortcake
 
She's so ve-ve-very extraordi-di-nary
She's Strawberry Shortcake
That girl's so sweet, Just like her name
Straw-ba-ba-berry, Strawberry Shortcake.

Oh iya, kita kenalan dulu dengan tokoh dalam cerita ini ya ....

Strawberry Shortcake (tokoh utama) dan berikut ini adalah teman-temannya :
1.Orange Blossom
2. Angle Cake 
3. Orange Blossom
4. Lemon Maringue
5. Raspberry Torte.
6. Plum Puddin
7.Blueberry muffin

Strawberry Shortcake (tokoh utama), Dia adalah seorang gadis kecil yang cerdas dan energik dengan rambut merah dan bintik-bintik, dikatakan sekitar enam tahun.  Dia biasanya mengenakan gaun merah dengan pinafore putih, dan topi pink besar dihiasi dengan strawberry.  Dan dia sangat suka dengan warna pink.
Strawberry Shortcake adalah sosok teman yang baik dan mampu mengajak teman-temannya untuk melakukan sesuatu, sebagai pemimpin yang baik. Hewan peliharaannya adalah seekor kucing (custard)  dan anjing (pupcake).

Film ini banyak mengisahkan kehidupan persahabatan anak-anak perempuan sehari-hari. Bagaimana mereka menghadapi sebuah masalah bersama-sama. Saling berbagi, saling menasehati, saling tolong menolong dan tidak mudah putus asa.

Setiap episode memiliki kisah yang menarik dan lagu yang enak didengar. Lagu-lagunya berbahasa inggris, jadi secara tidak langsung kita bisa belajar bahasa Inggris juga.  Kadang-kadang aku juga menonton versi bahasa inggrisnya supaya aku bisa belajar. Tapi, adikku lebih suka yang versi bahasa Indonesianya.
Aku sangat suka dengan gadis kecil yang ceria dan baik hati seperti strawberry shortcake. Sekian dulu ya teman-teman...nanti aku sambung ceritanya....

1 komentar:

  1. Boleh ku Copas ke blog ku? Oya,,aku lupa, salam kenal! Aku Hiroshi.

    BalasHapus