Minggu, 21 November 2010

AKU ANAK PURWAKARTA, DUKUNG PURWA KEMBAR DONK !!

Sudah kenal dengan PURWA KEMBAR? Itu loh, salah satu peserta dalam acara Aksi Anak Bangsa yang ditayangkan oleh Stasiun Televisi RCTI pada setiap hari Sabtu dan Mingu pukul 15.00 WIB. Acara itu menayangkan berbagai aksi anak-anak bangsa yang mempunyai bakat dengan kemampuan. Semua pesertanya bagus-bagus, tapi sebagai anak Purwakarta, aku MENDUKUNG PURWA KEMBAR.
      Bukan hanya karena berasal dari Purwakarta saja loh, tapi waktu aku menyaksikan gerakan tariannya, wah… mereka benar-benar kompak dan hebat. Selain itu juga karena Purwa Kembar menampilkan kesenian tradisional yang sekarang sudah jarang ditayangkan di televisi. Sebelumnya kita kenalan dulu sama Purwa Kembar ya....
       Purwa Kembar adalah anak kembar tiga yang terdiri dari Nadiya Amanda, Nabilla Adinda dan Natasya Amelia. Sejak usia 9 tahun, mereka sudah mempunyai minat yang sama yakni tarian daerah. Minat tersebut diasah lebih dalam pada sebuah sanggar tari di Purwakarta
Di usianya yang ke-11 ini, sudah lebih dari 10 tarian daerah sudah mereka kuasai. Berbekal dari hobi yang sama, ketiga kembar ini berhasil memukai para juri dengan penampilan tarian Kembang Bandung yaitu kolaborasi antara gerakan tari Jaipong dengan gerakan tari Melayu.
       Sebelumnya dalam acara pencarian bakat yang lain (Indonesia Mencari Bakat) ada juga grup tari bernama RUMINGKANG yang tampilannya juga hebat. Aku sampai kagum dan heran, kok bisa ya, mereka sehebat itu? Gerakannya sangat lincah dan kompak !. Ayo dukung dan beri semangat teman-teman kita yang hebat ini. Bisa ikutan di Purwa Kembar Fan Page on Facebook.
      Kata orang tuaku, apapun yang kita kerjakan baik itu hobi seperti menggambar, bersepeda, berenang ataupun yang kita pelajari di sekolah, kalau kita bersungguh-sungguh pasti akan ada hasilnya. Misalnya kalau kita hobi mengambar, siapa tahu nanti besar kita bisa jadi arsitek ataupun desainer. Kalau suka music ataupun akting, siapa tahun kita nanti menjadi enternainmen (itu istilahnya untuk artis, katanya…).
     Aku jadi lebih bersemangat melihat prestasi teman-teman Purwa Kembar,. Kalau mereka bisa, Kenapa aku tidak? Aku akan lebih giat lagi belajar dan rajin juga menggambar. siapa tahu nantinya hasil karyaku akan menjadi prestasi yang bisa dibanggakan.  Go PURWA KEMBAR Go ! GO PURWAKARTA GIRLS !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar