Kamis, 16 Desember 2010

Temu Civitas Akademik SBK SD Islam Al-Ghozali


Hari ini, bertepatan pada tanggal 10 Muharram 1432 H, kelas 3 dan 4 SD Islam Al-Ghozali mengadakan acara pameran kerajinan "Temu Civitas SBK SD Islam Al-Ghozali kelas 3 dan 4", setelah kami menyelesaikan Ujian Akhir Semester 1.
Pada acara ini dibuat berupa pameran kerajinan dan hasil karya para santri kelas 3 dan 4. Ada yang berupa kerajinan kain (flannel,) kayu,  manik-manik, bros, maupun keramik (yang kemarin kami buat di Plered itu lho...).
Dalam pameran ini ada 22 buah meja stand yang diatur secara rapi, dan tiap-tiap meja terdiri dari satu kelompok. Ada 4 meja bernama "Warung Sawios", yg dalam bahasa sunda artinya kira-kira = tidak apa-apa alias silahkan ambil aja.





Warung sawios inilah yang paling banyak dikunjungi anak-anak, soalnya anak-anak bisa mendapatkan makanan dengan gratis. Semua anak bergembira, karena barang-barang yang dijual harganya murah dan merupakan hasil karya teman-teman mereka sendiri.

Rencananya sih besok masih ada pameran satu hari lagi. Jadi, aku harus jaga stand lagi deh. Aku sangat senang sekali. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan buatku, karena kami dibimbing untuk bekerja sama satu kelompok untuk mengurus stand. Menghitung uang hasil penjualan dan mengaturnya.

Mudah-mudahan besok hari cerah alias tidak hujan, sehingga acara besok akan berjalan dengan lancar. Aaaamiiin....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar