Minggu, 16 Januari 2011

GADIS TUNA RUNGU YANG MENEMUKAN KEBENARAN ISLAM


Teman-teman, Islam itu adalah agama Allah SWT. Bersama Islam, kita bisa membuat dunia yang damai. Banyak manusia yang belum mengetahui keindahan Islam, karena mereka tidak tahu apa itu Islam. Namun demikian Allah SWT menunjukkan kepada mereka yang belum mengenal Islam dengan cara-Nya.

Namanya SHARON, Ia terlahir sebagai tuna rungu. Ayahnya berdinas sebagai tentara pada Angkatan Bersenjata Australia. Mereka keluarga yang hangat dan demokratis. Juga mementingkan pendidikan(http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/Mualaf)

Meski memiliki keterbatasan pada pendengarannya, ia bersekolah dengan lancar di sekolah khusus. Ia juga bergaul dengan teman-teman seusianya. Dalam perjalanan menuju sekolah itulah, hatinya tercerahkan. Ia berkisah tentang wal mula berkenalan dengan Islam.
INI ADALAH BERITANYA :

Bagi kita yang sudah menjadi muslim, kita harus senantiasa menjaga hidayah yang sudah diberikan Allah SWT kepada kita. Caranya ? dengan membaca Al-Qur'an dan mempelajari serta mengamalkan isinya sesuai dengan kemampuan kita.

Allah ta’ala berfirman,

إِنَّ هَذَا الْقُرْآَنَ يَهْدِي لِلَّتِي هِيَ أَقْوَمُ

“Sesungguhnya Al Qur’an ini benar-benar menunjukkan kepada yang paling lurus.” (QS. Al-Israa’ [17]: 9)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar